Gadgets

10.19.2010

Perkembangan Internet di desa

Dalam waktu yang sangat singkat, perkembangan ilmu pengetahuan disegala bidang mulai menemui beberapa teknologi baru. Mulai dari alat-alat canggih sampai informasi terbaru sangat cepat sampai. Namun itu hanya dapat dinikmati hanya untuk orang-orang kota saja, tapi dipedesaan masih sangat jarang ditemui seperti apa yang dialami orang-orang kota.

Namun pada awal abad 21 ini, beberapa perusahaan telekomunikasi mulai melebarkan sayap usahanya di desa-desa. Juga dikarenakan mulai banyaknya perusahaan baru yang menyebabkan persaingan dagang diantara perusahaan telekomunikasi. Setelah handphone yang pernah menjadi primadona telekomunikasi, namun saat ini handphone pun sudah seperti barang yang “murahan”, setiap kalangan masyarakat tingkat atas sampai bawah mampu membelinya. Jika dulu Wartel (warung telepon) banyak ditemui, tapi saat ini Warnet (warung internet) yang menggantikan.

Seperti layaknya KTP, dunia maya juga punya identitas diri, setiap orang yang pernah terlibat didunia maya hamper dipastikan sudah mempunyai akun dijejaring sosial, seperti Facebook, Koprol, Twitter, MySpace, dan lain-lain. Hingga semua penjuru wilayah dan setiap rumah pernah mengakses internet.

1 comment:

  1. kawan, karena kita sudah mulai memasuki mata kuliah softskill akan lebih baik jika blog ini disisipkan link Universitas Gunadarma yang merupakan identitas kita sebagai mahasiswa di Universitas Gunadarma juga sebagai salah satu kriteria penilaian mata kuliah soft skill seperti

    - www.gunadarma.ac.id
    - www.studentsite.gunadarma.ac.id
    - www.baak.gunadarma.ac.id

    untuk info lebih lanjut bagaimana cara memasang RSS , silahkan kunjungi link ini
    http://hanum.staff.gunadarma.ac.id/Downloads/folder/0.5
    :-t

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com